Warung Online

06 Maret, 2009

Ahmadiyah PUNYA NABI BARU…?? WADUH GAWWAT



Eh pernah liat berita tentang Ahmadiyah gak ?? kalo kamu-kamu sering liat berita di TV mungkin akan tau apalagi kalo sering baca Koran, tabloid atau buku-buku islami..
Nah agar tidak terjerumus ama faham mereka yang nyeleneh bin aneh bin gila bin sableng…kaya faham sohib-sohib mereka dari AKKBP yang mengedapankan akal mereka dari pada al Quran dan As sunnah… Nah untuk itu aku beri sedikit informasi tentang Ahmadiyah…baca yah…biar kamu jadi pinter…he…he…tapi gak kebelinger kaya oran-orang AKKBP dan JIL…



Ahmadiyah adalah sebuah gerakan yang muncul pada tahun 1900 M di India, gerakan ini dicetuskan oleh inggris yang kala itu sedang menjajah India, inggris melakukannya agar pejuang-pejuang islam di India keok atau minimal bisa dipecah-pecah dari dalam..kalo di indonesia kaya yang dilakuin ama Belanda dengan politik devide et infera-nya…
Nama Ahmadiyah dinisbatkan ke pendiri utama nya yakni Mirza Gulam Ahmad Al-Qodiyani (1939-1908 M) …dia dikenal sebagai seorang penghianat bagi agama dan negaranya…ya iya lah dia kan pro berat ama inggris yang lagi menjajah India…dia juga dikenal dengan perawakan yang kerempeng, sakit-sakitan dan pecandu narkotika…trus dia mengaku jadi Al-masih yang dijanjikan..eh lama-lama dia juga ngaku jadi nabi…Naudzubillah…
Faham-faham Ahmadiah yang aneh bin nyeleneh alias sesat itu kaya gini :
1. mereka menyakini bahwa Alloh SWT itu berpuasa,shalat,tidur, bangun, menulis dan membuat tanda tangan, bersalah dan berkumpul (maha suci Alloh dari apa yang telah mereka makarkan)
2. Mereka meyakini bahwa tuhan mereka adalah orang Inggris..keliatan banget kan kalo yang buat orang inggris..
3. mereka meyakini bahwa Mirza adalah nabi setelah nabi Muhammad SAW…trus mereka mengakui juga kalo mirza adalah nabi yang paling mulia dari semua nabi…gila gat tuh ??…sesat gak tuh ??
4. mereka meyakini bahwa jibril turun memberi wahyu ke Mirza…
5. mereka meyakini gak ada Al Quran kecuali yang disampaikan ke Mirza…nah ini sama jg menghina islam kan padahal 4 poin diatas juga udah sangat menghina islam buanget ?...Hadist juga mereka gak akui…lama-lama akhirnya mereka buat kitab sendiri namanya Tazkirah…mau buat tandingan neh mirza…padahal Al Quran gak akan bisa ditandingi..
6. mereka meyakini bahwa Qodiyan (salah satu kota di India tempat kelahiran Mirja) itu tanah suci sama seperti Makkah dan Madianah..nyontek neh si Mirza…dah habis ide kayaknya yach..mau ngehina apalagi..
7. setiap orang islam(termasuk orang-orang AKKBP yang bela Ahmadiyah gak yach ??...mereka sih ngakunya islam..tapi masa sih)…setiap orang islam adalah kafir dan sama seperti babi…..marah donk kita digituin..
8. diHALALKAN khamar (arak dll), candu, heroin dan minuman keras…gila yach ada agama yang kayak gitu…
nah kalo dah kayak gitu mau ngapain lagi coba ?? kita wajib marah donk…lawong Aqidah kita dah diinjak-injak…orang-orang ahmadiyah ini biasannya kalo ditanya agamanya apa…ya jawabnya islam…tapi coba kita liat…mereka itu punya masjid sendiri (liat aja mesjidnya di dekat Gayam-Ciamis)..ummat islam ga boleh solat disitu (tapi ngapain juga solat di masjid Ahmadiyah) mereka juga ga mau tuh shalat di mesjid ummat islam…katanya haknya mau diakui…mau dihargai…tapi…malah ekslusif banget…gimana sih…
eh trus solusinya gimana yach ??? ya wajib dibubarin donk, pelaku penyebarannya jebloskan ke penjara..trus paksa suruh tobat…wong dia terang-terangan ngehina islam…ya kan ???

penulis memohon maaf jika ada pembaca yang menilai artikel ini seperti main-main. Penulis terlepas dari niat seperti itu...sebgai penjelasan..artikel ini sengaja dibuat dengan bahasa anak muda supaya mudah dicerna oleh mereka…dan lebih mengena…karena blogg ini dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa…tanpa mengurangi sisi kajian dan penyampaian ilmiah…artike ini disarikan dari buku A.najiyulloh.2002.WAMMI Gerakan Keagamaan dan Pemikiran (Akar Ideologi dan Penyebarannya). Jakarta. Al Ishlahy.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

3 komentar

 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top