Warung Online

13 Mei, 2009

NSA Takut Kalau Obama Pake Blackberry


(oleh suhendri)
Obama, tau kan? Itu loh persiden USA yg baru dilantik, yg nama tengahnya ada nama husein nya tapi tetap saja didukung dan mendukung Israel(Yahudi)…tapi sekarang kita ga bicara politik international yg ribet2 deh…kita bicara tentang betapa ketakutanya NSA(national security Agency) karena obama dikabarkan seneng buanget pake Blackberry…. Blackberry alias BB tau kan?? Masa ga tau lagi…please dech !!

Kalo belum tau juga tak jelasin dikit deh, Blackberry itu sejenis smartphone yang bentuknya gede itu loh..yg sering ditenteng sama artis2 jaman sekarang di tipi eh tivi…he..he…yang ngalahin pamornya nokia, ya walaupun yang punya sebagian memang ga tau fungsinya secara maximal hanya gaya doang…he…he.. tapi memang BB mempunyai keunggulan dibandingkan dengan smartphone yg lainnya.karena dia punya kelebihan yaitu push email, messenger, GPS, browsing dan seabrek keunggulan lainnya yang sebenarnya secara teknis juga dimiliki oleh Smartphone lainnya. Trus dia juga punya RIM (Research In Motion) yang menghubungkan seluruh BB di seluruh dunia. Dengan adanya jaringan eksklusif ini, para pengguna BB dapat berkomunikasi baik mengirimkan email maupun BB Messenger (sejenis Yahoo Messenger) hanya mengandalkan PIN (nomor pengenal) BB dan hal ini hanya dapat dilakukan pada perangkat BB Pencuri HP yang berpengalaman akan menghindari mencuri BB, maksudnya jika dibandingkan dengan smartphone lainnya (kalau dibandingkan dengan tidak dapat apa-apa yah namanya pencuri apa yang ada di depan mata pasti di sikat :P), karena setiap perangkat BB yang terkoneksi ke server RIM harus memiliki pengenal yang unik yang di sebut PIN BB. Jika perangkat BB anda hilang, anda bisa melaporkan ke RIM sehingga PIN perangkat anda yang hilang tersebut diblokir dan otomatis perangkat BB curian tadi sampai jaman kuda gigit prosesorpun tidak akan bisa mengakses jaringan RIM dan hanya bisa melakukan telepon, SMS dan MMS yang hanya mengandalkan jaringan provider. Dengan kata lain, Blackberrynya jadi kehilangan kekuatan utamanya, ibarat Samson di cukur sampai botak. He..he…
Trus kenapa NSA sampe ketakutan?? Ya namanya juga manusia kafir, selalu disusupi rasa takut yang berlebihan…tak jelasin lagi dikit… gini… bayangin kalo obama mengaktifkan GPS nya? Maka katanya dikhawatirkan posisi obama akan mudah terdeteksi sama orang yang mau berbuat jahat, kaya lawan2 amerika dari rusia atau juga para mujahidin. Lalu dikirim deh bom atu nuklir..he..he.. Trus kalo obama mengirim email atau sms lah..misal sms an ama SBY gitu ..maka takutnya tu sms yang rahasia bisa kebaca sama musuh-musuhnya, trus bocor deh rahasia negara…ada2 aja yach… ada kabar juga bahwa hacker terkenal, Kevin Mitnick secara tidak langsung sudah membeberkan langkah strategis untuk memecahkan kode sandi pelindung (enkripsi) Blackberry Obama yang sudah diperkuat dengan enkripsi ganda. Kalau bicara memecahkan enkripsi yang paling rumit sekalipun, sekumpulan hacker di Rusia dalam waktu tidak terlalu lama akan berhasil mencari cara untuk mengetahui informasi penting terenkripsi yang di kirimkan oleh Presiden Obama, belum lagi bicara pemerintah negara lain yang berkepentingan yang memiliki dana dan sumberdaya yang dapat dikatakan tidak terbatas untuk memecahkan kode sandi enkripsi ini, karena pada prinsipnya tidak ada enkripsi yang aman di dunia ini dan hanya masalah waktu dan sumberdaya saja untuk memecahkan satu enkripsi rumit.
Hmm repotnya jadi persiden..trus obama sekarang pake ap ?? a..obama ganti hp pake Nokia 3660 second lagi…ha..ha…ga donk itu mah aku… obama sekarang pake Sectera Edge yaitu perangkat komunikasi yang udah di sertifikasi ama NSA, jadi kalo obama mau ngirim SMS, email atau apalah maka akan disensor dulu oleh NSA..he..he… padahal tu sms isinya Cuma…”gi ngapain SBY, pa kbr ?” … ha..ha.
Kita kritis dikit yuk :
1. sistem komunikasi Indonesia saham perusahaannya ( kaya indosat, makanya logo indosat sudah diganti jadi seperti segitiga david) sudah di kuasai sebagian sama Singapore, padahal kita tau Singapore itu anteknya USA dan Israel Yahudi di ASEAN … nah gimana smsnya (rahasia negara) SBY ?? bocor donk…. Yang jual tu perusaan jelas-jelas Megawati..
2. SBY pake hape apaan yach ??..he..he



Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top