Warung Online

04 November, 2009

KONSPIRASI LETAK MASJID ALAQSA


Mungkin sobat pernah denger to dah tahu dengan yang namanya Mesjid Al Aqsa. Karena qta sebagai umat islam sendiri lebih mengenalnya sebagai tempat suci ketiga setelah Mekkah dan Madinah. Yaitu sebagai saksi bisu peristiwa ghaib Isra’ Mi’raj Rasulallah SAW dimana setelah Isra’ dari Masjidil Haram kemudian dari Masjidil Aqsa inilah beliau me-Mi’rajkan dirinya menyapa para nabi terdahulu dan menghadap langsung dihadirat Allah di Sidratul Muntaha langit ke-7, disanalah Allah bersemayam disinggasananya yang suci – ‘Arsy – sebagai Tuhan Semesta Alam.

Tapi seberapa tahukah sobat mengenai Mesjid Al Aqsa? Sudah benarkah apa yang qta sebut dengan yang namanya Mesjid Al Aqsa? Mari sobat qta coba buka cakrawala bersama. Manakala qta perhatikan lihat atau amati setiap kali akan nama “MESJID AL AQSA” maka media lokal (Arab) maupun media internasional, akan menampilkan gambar “DOME OF THE ROCK”. Main destiny - tujuan utamanya adalah ‘pembodohan’ kepada dunia. Hati2lah wahai sobat. Maka banyak orang Muslim dan Non-Muslim, dengan maksud yang b`beda2 telah membuat kesalahan dg mencetak dan menyebarluaskan gambar itu.
Umat Muslim mengirim kemana-mana, dirumah maupun di kantor. Akhirnya anak2 tertipu dan tidak bisa membedakan kebenaran dari dua mesjid tersebut – Mesjid Al Aqsa dengan Mesjid Qubah Al Sakhra.

Apa yang akan terjadi bila Mesjid Al Aqsa yang sebenarnya dihancurkan???
Apa yang akan kita lakukan???

Toh Tidak akan ada yang mengutuk atau mempersalahkan apalagi menghukum, KEBINGUNGAN antara ‘Mesjid Al-AQSA’dan ‘Mesjid QUBAH AS-SAKHRA’ yang telah lama didirikan b`abad2 silam.

Tapi kita(Umat Muslim) harus tahu dan menyadari kesalahan ini. Dan membuat penjelasan sebenarnya kepada anak maupun masyarakat umum tentang Masjid al-Aqsa. Mari kita lihat mana Mesjid Al Aqsa yang sesungguhnya.

Mari qta perhatikan sejenak, pada bagian sebelah kanan gambar tampak mesjid dengan kubahnya yang lumayan besar dan tampak lebih mencolok dibanding sekitarnya. Mungkin bila diamati warna kubahnnya nampak seperti emas. Dan jika dilihat secara keseluruhan dari atas bangunan mesjid terlihat berbentuk octagonal - segidelapan. Disitulah kesalahan kebanyakan dari kita yang menyebutnya mesjid Al Aqsa padahal sebenarnya itu adalah mesjid Al Sakhrah yang sama-sama didirikan 1 komplek bersama mesjid Al Aqsa. Dan mesjid Al Aqsa yang sebenarnya tampak berada di sebelah kiri dari mesjid Al-Sakhrah pada gambar tersebut.
Untuk lebih jelasnya lihat gambar2 dibawah ini

Masjid Al-Aqsa dan Qubah Al Sakhrah yang terletak pada 1 komplek, perhatikan juga letak antara ke-2nya.








Potret2 masjid Al-Aqsa


Masjid ini disebut oleh Rasulullah SAW dalam Hadits sebagai Masjid Biru karena mempunyai Kubah berwarna biru.









Snapshoot masjid Qubah Al Sakhrah




Seluruh Media TV dan Internet menyatakan inilah Al Aqsha. Maka hal tersebut adalah Suatu dusta yang besar.
Namun, sebagian orang mengatakan ini adalah Masjid Khalifah Umar Bin Khattab ra. yang dibangun setelah penaklukan Baitul Maqdis-Jerussalem, Palestine yang pertama kali.
Close-up Komplek Masjid Al-Aqsa dan Qubah Al Sakhrah





Mesjid Al Aqsa





Mesjid Al Aqsa






Di Masjid inilah Nabi Muhammad SAW singgah ketika melaksanakan Isra Mi’raj dan Nabi SAW mengimami shalat berjamaah bersama 25 Rasul dan lebih dari 160.000 Nabi
***
Tujuan utama media Yahudi (dengan eksploitasi berita di CNN) menyamarkan Masjid Sakhra sebagai Masjid Aqsa adalah agar Yahudi bisa menghancurkan Al Aqsa dan membangun “Solomon Temple” (Kuil Sulaiman) pada bekas reruntuhan Al Aqsa.
Umat Yahudi meyakini dalam Kitab Perjanjian Lama (Taurat) bahwa akan datang diakhir zaman seorang yang mereka anggap sebagai dewa penolong Yahudi yang dinamakan “Messiah” (Al Masih, dalam bahasa Arab) apabila mereka mengadakan ritual agama di Solomon Temple dengan mempersembahkan sapi betina berwarna merah (Al Baqarah)
Diadaptasi dari: ~The Guardian Magazine~




Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top