Warung Online

18 September, 2010

no image

Ikhwan Yang Lagi Nyari ‘Gebetan’

Ikhwan nyari gebetan? Gak salah nih? Eit, jangan su’udzon dulu ya. Meski panggilan ikhwan identik dengan cowok pengajian, mereka juga kan m... Baca selengkapnya »
no image

TAARUF : Jika Kau Menjadi Istriku Nanti

Jika seorang lelaki ingin menarik hati seorang wanita, biasanya yang ditebarkan adalah berjuta-juta kata puitis bin manis, penuh janji-janji... Baca selengkapnya »

02 September, 2010

99 Contoh SMS Idul Fitri

99 Contoh SMS Idul Fitri

sebelum lebaran tiba gak ada salahnya dong kita nyari contoh sms buat lebaran, biar lebih berfariasi dan ga itu-itu melulu dari tahun ketah... Baca selengkapnya »
 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top