BEL GRATIS VERSI asmaul Husna


setelah aku berhasil membuat bel sekolah ku sendiri, yang dirilis pada posting sebelumnya dengan judul SOFTWARE BEL GRATIS (click disini untuk melihat) danalhamdulillah posting tersebut menempati posisi tertinggi dalam pencarian di blog ini, atas hal tersebut maka sekarang aku mencoba merilis BEL ASMAUL HUSNA..
bel asmaul husna adalah bel yang tijukan untuk membunyikan asmaul husna disaat jam-jam tertentu terutama jam istirahat sekolah, bel ini dibuat dengan latar belakang intruksi dari walikota agar semua siswa hafal asmaulhusna. oleh karena itu diperdengarkanlah asmaul husna setiap hari agar siswa terbiasa dan cepat hapal, mengingat jika aktivasi bel dilakukan secara manual tidak akan berjalan secara kontinyu, maka saya membuat versi digitalnya dengan menggunakan software FLASH MX, nasyid/lagu asmaul husna yang diperdengarkan berasal dari kelompok hijjaz dan lagu versi aa gim, karena yang sering digunakan oleh kebanyakan siswa dalah versi aa gym maka dalam software ini settingan awalnya adalah versi aa gym.

petunjuk penggunaannya silahkan baca di SOFTWARE BEL GRATIS (click disini untuk melihat). dengan kemampuan penguasaan FLASH MX terutama seri 8.0 maka anda bisa merubah settingan bel ini dengan mudah.

untuk mengunduh software tersebut, silahkan downdload disini insya alloh gratis.
terakhir saya mengucapakan terimakasih kepada setiap pengunjung yang mendowndload software ini terlebih mengisi komentar..he.., anda diperbolehkan merubah software tersebut sesuai dengan kehendak anda sendiri tanpa menghilangkan jejak asli blog kami (www.suhendri22.blogspot.com), karena sesungguhnya hak cipta hanyalah milik Alloh SWT.
semoga dengan diterbitkannya bel otomatis gratis versi asmaul husna ini bisa bermanfaat dan mendapatkan ridha dari Alloh SWT atas amalan ini.


NB : Karena alasan keamanan dan perlindungan karya cipta.untuk sementara software ini kami hapus, terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel