Tutorial Membuat Jadwal dengan Cara Cepat


Setelah suhendri22.blogspot.com mem-publis video tutorial tentang cara mengedit perangkat pembelajaran dengan cepat, berikut suhendri22.blogspot.com sajikan video tutorial gratis menyusun jadwal dengan cara mudah dan cepat, tutorial ini mungkin sangat jauh dari sempurna, namun suhendri22.blogspot.com merasa dengan cara ini suhendri22.blogspot.com akan sangat terbantu, jadwal yang biasa disusun dalam dua minggu bisa diselesaikan dalam waktu tiga hari saja. Memang ada beberapa cara menyusun jadwal namun ini menjadi dasar bagi penyusunan jadwal dengan metode apapun.
Tutorial Membuat Jadwal dengan Cara Cepat ini suhendri22.blogspot.com  contohkan dalam menyusun jadwal pengawas ujian namun Kedepan insya allah suhendri22.blogspot.com  akan sajikan metode penyusunan jadwal kegiatan pembelajaran harian, jadwal KBM biasanya lebih kompleks dari pada jadwal – jadwal lainya jadi suhendri22.blogspot.com  sajikan yang menjadi dasarnya dulu.
Dalam tutorial pembuatan jadwal pelajaran ini anda tidak membutuhkan software apapun, terkecuali microsoft exel. suhendri22.blogspot.com  biasanya mengoftimalkan fungsi – fungsi di dalam exel, yang menurut suhendri22.blogspot.com  sangat mudah dibandingkan dengan menggunakan software dengan logika- logika tertentu. Sekali lagi ini baru tahap awal. Silahkan berkunjung lain waktu ke blog suhendri22.blogspot.com  kalau – kalau ada tutorial terbaru terkait dengan pembuatan jadwal, karena insya alloh kedepan suhendri22.blogspot.com  akan menyajikan tutorial lain, terkait dengan niat suhendri22.blogspot.com  untuk membantu rekan – rekan guru.
Jika ada kekurangan dalam penyajian video suhendri22.blogspot.com  meminta maaf, ini karena keterbatasan waktu suhendri22.blogspot.com  untuk mengedit video, suhendri22.blogspot.com  akan lebih mengutamakan isi daripada penampilan.

Untuk memudahkan tutorial ini silahkan anda downdload dulu file contohnya DISINI

Cara downlod>> 
Tunggu 5 second/detik

klik Skip Ad



Untuk videonya bisa dilihat atau didowndload dibawah ini

1. tutorial membuat jadwal pelajaran part 1

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel