Ahmadiyah PUNYA NABI BARU…?? WADUH GAWWAT



Eh pernah liat berita tentang Ahmadiyah gak ?? kalo kamu-kamu sering liat berita di TV mungkin akan tau apalagi kalo sering baca Koran, tabloid atau buku-buku islami..
Nah agar tidak terjerumus ama faham mereka yang nyeleneh bin aneh bin gila bin sableng…kaya faham sohib-sohib mereka dari AKKBP yang mengedapankan akal mereka dari pada al Quran dan As sunnah… Nah untuk itu aku beri sedikit informasi tentang Ahmadiyah…baca yah…biar kamu jadi pinter…he…he…tapi gak kebelinger kaya oran-orang AKKBP dan JIL…



Ahmadiyah adalah sebuah gerakan yang muncul pada tahun 1900 M di India, gerakan ini dicetuskan oleh inggris yang kala itu sedang menjajah India, inggris melakukannya agar pejuang-pejuang islam di India keok atau minimal bisa dipecah-pecah dari dalam..kalo di indonesia kaya yang dilakuin ama Belanda dengan politik devide et infera-nya…
Nama Ahmadiyah dinisbatkan ke pendiri utama nya yakni Mirza Gulam Ahmad Al-Qodiyani (1939-1908 M) …dia dikenal sebagai seorang penghianat bagi agama dan negaranya…ya iya lah dia kan pro berat ama inggris yang lagi menjajah India…dia juga dikenal dengan perawakan yang kerempeng, sakit-sakitan dan pecandu narkotika…trus dia mengaku jadi Al-masih yang dijanjikan..eh lama-lama dia juga ngaku jadi nabi…Naudzubillah…
Faham-faham Ahmadiah yang aneh bin nyeleneh alias sesat itu kaya gini :
1. mereka menyakini bahwa Alloh SWT itu berpuasa,shalat,tidur, bangun, menulis dan membuat tanda tangan, bersalah dan berkumpul (maha suci Alloh dari apa yang telah mereka makarkan)
2. Mereka meyakini bahwa tuhan mereka adalah orang Inggris..keliatan banget kan kalo yang buat orang inggris..
3. mereka meyakini bahwa Mirza adalah nabi setelah nabi Muhammad SAW…trus mereka mengakui juga kalo mirza adalah nabi yang paling mulia dari semua nabi…gila gat tuh ??…sesat gak tuh ??
4. mereka meyakini bahwa jibril turun memberi wahyu ke Mirza…
5. mereka meyakini gak ada Al Quran kecuali yang disampaikan ke Mirza…nah ini sama jg menghina islam kan padahal 4 poin diatas juga udah sangat menghina islam buanget ?...Hadist juga mereka gak akui…lama-lama akhirnya mereka buat kitab sendiri namanya Tazkirah…mau buat tandingan neh mirza…padahal Al Quran gak akan bisa ditandingi..
6. mereka meyakini bahwa Qodiyan (salah satu kota di India tempat kelahiran Mirja) itu tanah suci sama seperti Makkah dan Madianah..nyontek neh si Mirza…dah habis ide kayaknya yach..mau ngehina apalagi..
7. setiap orang islam(termasuk orang-orang AKKBP yang bela Ahmadiyah gak yach ??...mereka sih ngakunya islam..tapi masa sih)…setiap orang islam adalah kafir dan sama seperti babi…..marah donk kita digituin..
8. diHALALKAN khamar (arak dll), candu, heroin dan minuman keras…gila yach ada agama yang kayak gitu…
nah kalo dah kayak gitu mau ngapain lagi coba ?? kita wajib marah donk…lawong Aqidah kita dah diinjak-injak…orang-orang ahmadiyah ini biasannya kalo ditanya agamanya apa…ya jawabnya islam…tapi coba kita liat…mereka itu punya masjid sendiri (liat aja mesjidnya di dekat Gayam-Ciamis)..ummat islam ga boleh solat disitu (tapi ngapain juga solat di masjid Ahmadiyah) mereka juga ga mau tuh shalat di mesjid ummat islam…katanya haknya mau diakui…mau dihargai…tapi…malah ekslusif banget…gimana sih…
eh trus solusinya gimana yach ??? ya wajib dibubarin donk, pelaku penyebarannya jebloskan ke penjara..trus paksa suruh tobat…wong dia terang-terangan ngehina islam…ya kan ???

penulis memohon maaf jika ada pembaca yang menilai artikel ini seperti main-main. Penulis terlepas dari niat seperti itu...sebgai penjelasan..artikel ini sengaja dibuat dengan bahasa anak muda supaya mudah dicerna oleh mereka…dan lebih mengena…karena blogg ini dikhususkan untuk pelajar dan mahasiswa…tanpa mengurangi sisi kajian dan penyampaian ilmiah…artike ini disarikan dari buku A.najiyulloh.2002.WAMMI Gerakan Keagamaan dan Pemikiran (Akar Ideologi dan Penyebarannya). Jakarta. Al Ishlahy.


3 Responses to "Ahmadiyah PUNYA NABI BARU…?? WADUH GAWWAT"

Anonymous said...

Assalmualaikum...wr wb....
Kalau menurut saya tulisan di atas:
"FAHAM FAHAM AHMADIAH"
yang Tuan tulis sama sekali tidak benar....
sesuai dengan surat" al Hujarat ayat 6"
yang artinya :
49. Al Hujuraat

PERATURAN-PERATURAN TENTANG PERGAULAN UMAT ISLAM
Bagaimana menghadapi berita yang dibawa orang fasik

6. Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.

Kita sebagai orang islam yg patuh dengan Al qur'an karim dalam menanggapi suatu berita hendak nya langsung pada subyek yg di beritakan.
saya sudah langsung bertatap muka dan berbicara
mengenai yang Tuan Tuliskan dan sama sekali tidak tepat.
saya juga pernah baca buku hasil muhtamar Nahdatwul Ulama...yg membahas teng turun nya NABI ISA di ahir zaman.
artinya kan Menurut buku tersebut masih ada lagi nabi setelah "MUHAMMAD SAW" .
saya jg pernah baca hadist LA MAHDI ILA ISA
sementara Mirza ghulam ahmad mendakwakan diri sebagai Imam mahdi Yg di Janjikan.sudah sepatut nya kita yang cinta pada Al Qur'an menyelidiki terlebih dahulu.
dan saya juga pernah membaca hadistIbnu majah
Jilid I Kitabul Janaiz hal 231.
yg artinya : Ketika Ibrahim Ibnu Rasulullah saw
wafat,Beliau Menyembahyangkan Jenazah nya.
Kemudian Beliau bersabda:
"SESUNGGUH NYAA DI SURGA ADA YANG MENYUSUKANNYA.DAN KALAU USIANYA PANJANG IA AKAN MENJADI NABI YANG BENAR".
dan kalau ga ada lagi Nabi setelah Beliau,sudah barang tentu beliau ga akan bersabda seperti itu....saya rasa saya ga akan menulis semua hasil dari penelitian saya....
kalau sekiranya Tuan masih penasan dengan comment saya, silahkan silahkan kirimkan tanggapan anda ke email saya.
"dian_astuti80@yahoo.com"
wasalam yang lemah dan tak berdaya.
(dian astuti)

Anonymous said...

22. Al Hajj



75. Allah memilih utusan-utusan-(Nya) dari malaikat dan dari manusia; sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Melihat.

Pada ayat di atas
Perkata'an yasthofi (artinya : MEMILIH )Menurut peraturan bahasa arab Fi'il nya mudhori,yang maksud nya Menunjuk kan pekerjaan yang sedang atau akan di lakukan.
Jadi artinya yang benar dalam bahsa indonesia
( sedang / akan memilih ).
Jelas sekali artinya...

Anonymous said...

Kalau anda benar....
ngomong pakai dalil donk.....biar enak ngecek nya...ayat berapa,hadist nya apa....biar kita2 bisa ngecek...bener enggak nya...he he he
kalau cuma ngomong anak-anak jg bisa....ngebukti'in yg susah....
hati2 bro kalau nulis....belum tentu kalimat yang anda tulis itu benar.....agama bukan politik,ga bisa di akalin....manusia boleh mengaku islam
tetapi apakah islam sendiri mengakui manusia tsb islam.......? anda pasti tau jawaban nya....
apakh cara anda sudah cocok dengan cara2 islami.
...?
nabi besar MUHAMAD SAW aja di ludahin malah mendoa'kan kebaikan kepada orang tsb.....
anda yang ga di apa-apain sudah seperti itu kalimat yang anda tulis.....
dan selama ini yng jadi dalil umat islam itu
bukan nya "tv,koran da media2 lain".
logika sikit bro.......jangan pakai emosi....
mudah2an tuhan memberikan hiyah kepada kita semua,dan di tunjuk kan puala jalan yg lurus...
amin....