Kantong Tugas VCT Jabar Batch 5 Tahun 2019 SEAMEO



CDE Team Form. Powered by Google Script


Kantong Tugas VCT SEAMEO Jabar Batch 5 Tahun 2019

Jika ibu/bapak adalah salah satu dari peserta VCT (VIRTUAL COORDINATOR TRAINING) 
Jabar Batch 5 Tahun 2019 - SEAMEO dan di akhir periode batch ditugaskan untuk mengumpulkan berbagai macam tagihan, maka anda sudah berada pada blog yang tepat.

Jenis Tugas VCT Jabar Batch 5 Tahun 2019

Namun sebelum ada mengisi kantong tugas ini sebaiknya anda mempersiapkan secara matang tugas-tugas yang sudah anda laksanakan diantaranya :
  1. 2 buah flayer ketika anda menjadi host dalam format .*png atau .*jpg dengan besar file yang sudah ditentukan.
  2. 2 file gabungan presensi selama anda mengikut kegiatan ini yakni : 2 kali menjadi presenter, 2 kali menjadi host, 2 kali menjadi moderator serta 2 kali menjadi peserta, baik dan bentuk publisher pdf yang dikirim ke gmail anda atau bentuk rekap presensi selama kegiatan berlangsung
  3. 2 buah file presentasi (powerpoint)  ketika anda menjadi presenter yang sudah terlebih dahulu dikompersi ke pdf 
  4. 2 buah link youtube berisikan rekaman video ketika anda menjadi presenter (narasumber), ingat file video terlebih dahulu sudah diupload ke youtube.
  5. Tugas-tugas lain jika ada.

Cara Upload Tugas VCT Indonesia

Setelah semua file tugas atau link youtube sudah tersedia, silahkan klik salah satu jenis tugas yang akan anda upload, maka form upload akan terbuka, isilah sesuai biodata anda seperti nama lengkap dengan gelar, PJ wilayah, nama instruktur, Nomor Wa. lalu isikan file atau link youtube yang akan diupload dan tekan tombol KIRIM.

setelah semua tugas terkirim, tanyakan secara langsung ke PJ wilayah apakah tugas anda sudah terkirim dan diterima atau belum. karena diterima atau tidaknya tugas tersebut menjadi syarat kelulusan anda, dan syarat untuk mendapatkan sertifikat pelatihan. jangan lupa ketika anda mengalami masalah upload, untuk selalu mengecek kualitas jaringan, kualitas dan kuantitas serta jenis file dan  selalu berkomunikasi dengan PJ wilayah serta instruktur anda.
Demikian Cara upload Kantong Tugas VCT Jabar Batch 5 Tahun 2019, semoga bermafaat untuk ibu/bapak guru hebat sekalian. kantong tugas ini juga bisa didapatkan dengan mendownload aplikasi kantong tugas baik di playstore atau appstore.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel