Aplikasi Anti Maling Terbaik Di Android (Bisa Foto Wajah Maling)

Selamat berjumpa kembali dengan web suhendri22. kali ini kami akan memberikan sebuah review tentang aplikasi yang sangat bagus sekali ya. Aplikasi ini bisa kita gunakan khususnya di handphone android.

Bermula dari pengalaman beberapa tahun lalu istri saya kehilangan handphonenya sampai detik ini belum ditemukan. Akhirnya saya mencoba mencari cara bagaimana untuk memproteksi handphone saya dan istri saya dari maling atau setidaknya bisa memproteksi HP saya dari tangan-tangan jahil yang akan membuka isi dari HP saya.
download aplikasi anti maling apk,  aplikasi alarm anti maling,  aplikasi alarm anti maling apk,  aplikasi alarm hp anti maling,  cara kerja aplikasi anti maling,  download aplikasi anti maling,  download aplikasi anti maling apk,  aplikasi lock screen anti maling



Selanjutnya nanti akan memberikan sebuah tutorial bagaimana cara mencari android kita secara Real Time dengan GPS. Namun kali ini kami akan mereview sebuah aplikasi yang bisa memfoto orang yang  ingin membuka HP kita secara paksa. Dan luar biasanya aplikasi ini bisa mengirimkan foto dari dari orang tersebut dalam hitungan detik ke email yang sudah didaftarkan sebelumnya. Sehingga kita bisa mengetahui dari orang yang iseng membuka HP kita secara paksa atau bisa juga mencuri hp kita.

Luar biasa sekali karena kita bisa mengetahui wajah dari pencuri tersebut sehingga kita bisa menindaklanjutinya misalnya dengan mencari orang tersebut atau dengan melaporkannya ke polisi. Aplikasi anti maling ini anda download secara gratis di play Store untuk Android.

Aplikasi ini berjalan awal ketika kita mau membuka kunci HP kita (lock screen). Jadi prinsipnya aplikasi ini akan berfungsi ketika buka HP kita atau maling mencoba membuka kombinasi password atau pattern. Setelah 5 kali mencoba untuk membuka password secara otomatis kamera depan handphone kita akan memotret wajah si pencuri tersebut.

Jika anda terbiasa menggunakan Clean Master di android anda maka ini adalah aplikasi  dari developer yang sama. Selain itu aplikasi ini juga bisa ditambahkan dengan alarm atau sirine  yang berbunyi ketika si Pencuri tersebut salah memasukkan kombinasi atau password yang kita sudah atur.

Kekurangan dari aplikasi ini adalah HP harus selalu dalam keadaan aktif internet. Kedua kita harus mempunyai email aktif yang bisa kita buka di device lain. Selain itu aplikasi ini juga belum bisa mendeteksi lokasi dari pencuri tersebut. Namun di tutorial selanjutnya web suhendri 22 memberikan sebuah tutorial Bagaimana cara melacak HP kita secara online dengan gratis.
Berikut adalah link  DOWNLOAD dari aplikasi maling tersebut [DOWNLOAD DISINI]. Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel