Kegunaan Propolis Bagi Kesehatan Yakni Mengobati Sakit Kurang Dari 10 menit

Kali ini blog suhendri22 akan berbagi informasi tentang kegunaan propolis bagi kesehatan. Sebelumnya blog suhendri22 telah membaca berbagai literalur tentang kegunaan propolis, namun ada beberapa hal yang luput dari tulisan – tulisan tersebut. Pada artikel kali ini suhendri22 akan membagikan pengalaman langsung tentang kegunaan propolis yang dirasakan langsung oleh suhendri22 dan cara pemakaian propolis. Sebagai catatan suhendri22 sampai detik ini tidak pernah menjual propolis baik propolis gold, propolis melia atau propolis lainnya, jadi ini bukan promosi , dan silahkan bagi yang menjual propolis blog ini bisa dijadikan referensi testimoni kegunaan propolis, tentunya dengan tetap mencantumkan blog suhendri22 sebagai sumber.

propolis manfaat, manfaat propolis melia sehat sejahtera, harga propolis asli, propolis gold, cara pemakaian propolis, kegunaan propolis, gambar propolis, propolis untuk mata

Apa itu Propolis
Sebelum membahas tentang kegunaannya kita perlu mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu propolis. Propolis secara sederhana bisa dijelaskan sebagai liur (zat yang dihasilkan) oleh lebah madu selain madu itu sendiri. Propolis oleh lebah digunakan sebagai zat untuk menambal sarang mereka, dan berfungsi juga sebagai desinfektan yang melindungi sarang lebah dari bakteri , jamur atau virus yang bisa menyerang lebah.

Kegunaan Propolis Bagi Kesehatan Secara Umum
Ada beberapa kegunaan yang didapat dari propolis diantaranya meningkatkan sistem imun tubuh, mengobati penyakit tenggorokan dan mulut, mengatasi penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, mengurangi resiko kanker, meningkatkan regenerasi sel tubuh, memperkuat tulang dan gigi, sebagai suplemen, mengatasi typus, mengobati bau badan, pengobati TBC dan influenza, sebagai bahan detok.

Reaksi Tubuh Setelah Menggunakan Propolis
Berikut adalah reaksi normal yang dirasakan tubuh setelah mengkonsumsi propolis diataranya pusing-pusing, mual, mengantuk, kencing, batuk dan bersin, berkeringat, susah BAB. Namun jangan heran itu hanya reaksi tubuh saja yang tidak perlu dihawatirkan secara berlebihan.

Kegunaan Propolis Yang Admin suhendri22 Rasakan Langsung
Berikut adalah kegunaan dari propolis yang dirasakan langsung oleh admin suhendri22 diantaranya :

Mengobati Kencing Batu
Batu ginjal atau kencing batu pernah diidap oleh admin blog suhendri22 7 tahun kebelakang, rasanya luar biasa sakit. Alhamdulillah waktu itu admin suhendri22 mencoba menggunakan propolis dan digabung dengan pengobatan herbal lainnya seperti jamu kumis kucing dll serta pengobatan medis dari dokter, alhamdulillah batu ginjal hancur dan keluar bersama air seni. Alhamdulillah tidak pernah kambuh lagi selama 7 tahun ini

Mengobati Babak (lecet) di Selangkangan
Admin suhendri22 memiliki berat badan yang lumayan, sehingga kalau berjalan jauh selangkangan suka lecet. Namun alhamdulillah berkat propolis lecetnya bisa hilang dengan cepat, dengan cara dioleskan dibagian yang lecet

Mengobati Sakit Perut Kurang Dari 10 Menit
Hal ini admin suhendri22 temukan secara tidak sengaja, waktu itu tengah malam perut admin suhendri22 terasa sangat melilit, mungkin karena memakan makanan pedas yang sangat. Waktu itu karena tengah malam dan admin suhendri22 hidup di kampung dimana warung jam segitu tidak ada yang buka namun nyeri di perut tidak juga reda. Mungkin krn admin suhendri22 berlatar belakang biologi akhirnya ide eksperimen muncul dari benak saya, yakni mencoba menyembuhkan sakit perut dengan beberapa tetes propolis, tidak dinyana dalam hitungan waktu kurang dari 10 menit sakit perutnya hilang sama sekali, terasa tidak pernah sakit perut

Mengobati Buduk (Borok) kurang dari 2 hari
Eksperimen belum berhenti disitu, suatu ketika anak dari admin suhendri22 menginap buduk (cenang disekujur tubuh), buduk ini menular di kampung saya, sudah lebih dari 3 kali ke dokter dengan berbagai macam salep juga tidak sembuh, akhirnya karena sudah pusing dicoba menggunakan propolis, tanpa diperkirakan dalam semalam cenang (bisul kecil) yang diolesi propolis kering. Padahal kalau memakai salep dokter bisa seminggu kering. Alhamdulillah kegunaan propolis terasa.

Mengobati Virus Herves Dengan Propolis
Suhendri22 belum pernah lagi terkena herves, jadi belum berkesperimen lagi tentang kegunaan propolis untuk mengobati herves, namun dari eksperimen sebelumnya tentang cara mengobati herves dengan lidah buaya, maka hipotersis awal suhendri22 menyimpulkan propolis juga bisa mengobati herves.

Banyak yang bertanya manfaat atau kegunaan propolis untuk mata, sementara ini blog suhendri22 belum pernah mencoba propolis untuk mata. Demikian sharing dari blog suhendri22 tentang Kegunaan Propolis Bagi Kesehatan Yakni Mengobati Sakit Kurang Dari 10 menit, semua murni berdasarkan pengalaman admin suhendri22 tanpa berafiliasi ke produk manapun. Silahkan di share agar yang lain tahu.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel