Aplikasi Android Mudik Lebaran Yang Wajib Untuk Diinstal

Mudik lebaran memang memiliki cerita mudik tersendiri yang akan tercatat dalam sejarah mudik, menjadi cerita untuk anak cucu kita kelak. Mudik sangat membutuhkan persiapan, baik fisik, finansial dan tentunya sarana dan prasarannya.saat ini aplikasi android sudah menjadi kebutuhan sehari – hari tidak terkecuali dalam kegiatan mudik lebaran, baik mudik gratis maupun mudik berbayar.

Berikut blog suhendri22 akan memberikan informasi tentang Aplikasi Android Mudik Lebaran Yang Wajib Untuk Diinstal pada perangkat anda, yang tentunya akan membantu memudahkan perjalanan anda.


mudik gratis, sejarah mudik, cerita mudik lebaran


Google Map
Aplikasi ini sangat wajib ada dalam perangkat anda, kegunaan utamanya pastinya untuk mengetahui arah dari perjalanan mudik anda agar tidak tersasar, selain itu anda bisa mengetahui lokasi rest area, masjid, pom bensin (SPBU), masjid, restoran (warung makan) , bengkel atau ATM. Dan yang terpenting adalah anda bisa mengetahui kepadatan lalu lintas pada suatu ruas jalan, apakah sedang padat, padat merayap atau lancar. Hal ini bisa dilihat dari indikator warna dari jalan pada google map

Aplikasi ini untuk menentukan arah mata angin, dan pastinya menentukan arah kiblat secara akurat. Aplikasi ini sangat pen3ting anda install tertutama ketika anda harus shalat ditempat yang tidak dikenal dan kesulitan menentukan arah kiblat. APLIKASI INI BISA ANDA INSTALL GRATIS DENGAN MENGKLICK link BERIKUT.

Aplikasi Anti Maling
Aplikasi ini sangat luar biasa, jaga - jaga apa salahnya bukan ?, namanya juga diperjalanan dan ditempat orang. kejahatan ada dimana-mana, kita harus berjaga - jaga. Aplikasi malingnya seperti apa dan bagaimana cara menggunakannya SILAHKAN KLIK DISINI

Aplikasi CCTV dari Kepolisian
Kepolisian indonesia telah memfasilitasi CCTV yang dipasang dibeberapa titik penting mudik, dan anda bisa mengaksesnya secara realtime dari perangkat android anda. Sehingga anda bisa mengetahui secara real kondisi jalan yang akan anda lewati, untuk mengetahui cara mengakases CCTV tersebut anda bisa KLICK CARANYA DISINI.

Waze
Seperti Google map apliasi waze juga digunakan untuk mengetahui keadaan ruas jalan dan rute yang akan anda lalui selama mudik lebaran. Namun dibandingkan google map waze memiliki kelebihan tersendiri yakni anda bisa bertukar informasi tentang keadaan ruas jalan yang anda lalui dan mendapatakan informasi dari pengendara lain. ANDA BISA MENGINSTALLNYA DI LINK BERIKUT

Ayo Mudik
Banyak sekali aplikasi di playstore yang dikhusukan untuk mendukung kelancaran mudik anda, misalnya “Ayo Mudik” yang disediakan oleh pemerintah, juga web infomudik.go.id. Aplikasi lainnya diantaranya, “info mudik” dan "mudik hebat”.

Demikian informasi dari blog suhendri22 tentang Aplikasi Android Mudik Lebaran Yang Wajib Untuk Diinstal, semoga dapat membantu mudik anda dan berharap semoga anda bertemu dg keluarga dalam keadaan selamat. Amiin ya rabbal alamin. Selamat idul fitri, taqabbalallahu minna waminkum siyamana wasiyamakum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel