Warung Online

17 Februari, 2011

Ternyata Lebah Juga Punya Prosessor

Di dalam otak lebah terdapat prosesor yang jauh lebih cepat daripada superkomputer meskipun ukuran nya (kurang dari Pinhead), kecepatan sampai dengan satu trilyun operasi per detik, mari kita baca dan memuliakan Allah.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa lebah menggunakan sinar ultra violet untuk penglihatan; gelombang sinar ini singkat sehingga lebah yang dapat melihat lebih cepat daripada manusia. Hal ini untuk membedakan dengan cepat saat terbang mencari makanan diantara bunga-bunga. Ketika menonton video hanya dapat melihat foto konstan karena visinya lebih dari kecepatan manusia seperti membedakan foto satu per satu dalam film. Pengolahan Kecepatan pada lebah, Scientists mengatakan lebah yang dapat melakukan satu trilyun operasi aritmatika dalam satu detik yang lebih cepat dari komputer manapun di dunia!

Sebuah foto berwarna nyata bagi mata lebah dimana lebih unggul dari tiga puluh ribu lensa! Hal ini memungkinkan lebah untuk penglihatan yang lebih baik, para ilmuwan saat ini mencoba untuk meniru sesuatu seperti itu tetapi mereka tidak mampu di depan rancangan ilahi yang tepat. Lihatlah kepala kecil yang berisi ribuan jutaan sel. Semua dari mereka yang bekerja secara bersamaan dalam kecepatan yang luar biasa yang lebih dari komputer yang paling rumit. Maha Suci Allah! Mata lebah terdiri dari ribuan lensa kecil mengambil bentuk heksagonal, para ilmuwan menemukan bahwa rancangan ini membantu lebah untuk penglihatan yang lebih baik di hutan dan untuk menghindari tabrakan dengan satu sama lain. Ilmuwan yang percaya pada sekularisme bertanya-tanya dari desain kesempurnaan otaknya yang berisi ribuan jutaan sel dan ukuran otak kurang dari Pinhead.Professor Lukas Lee salah satu desainer terkenal mata buatan yang mencoba meniru mata seperti mata lebah berkata: “Saya ingin memahami bagaimana alam dapat membuat berlapis-lapis struktur sempurna tanpa teknologi fabrikasi yang mahal”. Jawabannya ada dalam sabda Allah : (Dia adalah Pencipta langit dan bumi Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri Dia menciptakan segala sesuatu dan Dia adalah Maha Maha Mengetahui segala sesuatu .* seperti ini adalah Allah, tiada sesembahan selain Dia, Pencipta segala sesuatu Maka sembahlah Dia, dan Dia adalah Pemelihara atas segala sesuatu .* Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, tetapi Ia dapat melihat segala penglihatan dan Dia Maha Halus, Maha teliti. (QS.Surat-Al An’am-101-103).

http://syariftambakoso.wordpress.com/2010/12/05/fenomena-penglihatan-lebah/

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top