SOFTWARE LATIHAN UJI KOMPETENSI GURU (UKG)

Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Sertifikasi maupun PK Guru dan PK Berkelanjutan (katanya gak boleh terlalu disingkat..karena takut menyebut partai tertentu..heheh), maka alangkah baiknya kita berlatih soal-soal terkait dengan Uji Kompetensi Guru (UKG)..yang ini boleh disingkat karena gak ada kaitannya dengan partai.. Untuk memudahkan kita dalam mengerjakan soal-soal pada UKG maka berikut ini saya share software flash yang memuat latihan soal UKG.



Menurut pemilik dan pengembang software UKG tidak persis sama dengan soal UKG asli namun dapat membantu para guru dalam berlatih soal UKG.


Pada software ini anda dapat berlatih soal-soal yang ditampilkan secara acak pada setiap sesi-nya, ada juga format dimana anda bisa berlatih soal dengan mode Try Out, dimana anda bisa melihat sejauh mana kemampuan anda dalam menyelesaikan soal UKG ini. Pada setiap soal disertai pembahasan secara terperinci, selain itu disediakan juga link Peraturan-peraturan yang bisa dijadikan sebagi bahan referensi pembahasan soal.

#Software Pelatihan uji kompetensi guru bisa di downdload disini
#Special Thanks for http://mmursyidpw.com/



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel