Aplikasi Telpon Gratis Untuk Android


                                                                             
Setelah suhendri22.blogspot.com menyajikan aplikasi android untuk sms gratis, kini suhendri22.blogspot.com mencoba mencari aplikasi untuk menelepon gratis dan akhirnya saya temukan yg benar2 gratis


Mungkin sebagian sudah banyak yang tau gambar di atas, itu adalah logo aplikasi yang saya maksud. Nama aplikasinya Plingm.
Bagaimana cara mendapatkannya...? bagi para pemakai ponsel android silahkan download aplikasinya di googlePlay. Setelah diinstal anda akan diarahkan untuk registrasi menggunakan no handphone anda yang aktif.
Silahkan isikan no hp anda, gunanya adalah sebagai ID anda saat memanggil nomer ponsel, maka yang akan muncul adalah nomer yang anda daftarkan tadi.
Saat instalasi selesai anda akan diminta 3 digit angka untuk konfirmasi registrasi, 3 digit angka tersebut akan anda dapatkan dari sms yang dikirim dari pihak Plingm.
Setelah semua registrasi selesai, selamat bertelpon gratis selama 10 menit ke Indonesia, meski anda sedang berada di luar negeri.

Adalagi aplikasi lain nech sobat buat kamu yang suka telpon gratisan, namanya Global Talk free phone call, bisa didownload di Google Play/ pLAY STORE
Setelah terinstal maka anda akan langsung mendapatkan nomer ID, dan mendapat freebalance 1US$ yang bisa digunakan untuk telfonan lebih dari 20 menit ke nomer ponsel Indonesia,


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel