Contoh Lembar Jawaban Komputer (LJK) UN 2013

Hari sabtu kemarin saya ditugaskan oleh kepala sekolah untuk mengikuti rapat sosialisasi UN 2012/2013, dan pada rapat itu ada beberapa hal yang teramat penting yang saya catat
.
1. bahwa untuk UN kali ini paket soalnya sangat berbeda dengan tahun kemarin. kalo tahun kemarin hanya 5 paket , sekarang bisa jadi lebih dari 5 Paket.. bisa jadi 20 Paket bisa jadi lebih dari 20 Paket...di POS UN dari BNSP hanya di tertulis " diberikan soal yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda".

2.LJUN/LJK UN atau lembar jawaban komputer UN tahun 2013 sangat berbeda, tahun yang lalu dalam LJK UN tercantum paket soal dalam identitas. tapi sekarang tidak tercantum paket soal dalam identitas, hanya terdapat barkode saja, dan hanya bisa diketahui oleh si pembuat LJK UN dengan menggunakan alat khusus. LJUN ini menyatu dalam bendel soal. sehingga  ada beberapa hal yang perlu diperhatikan :

a. LJUN harus benar-benar sesuai dengan bendel soal. karena bendel soal yang satu berbeda dengan bendel soal yang lain (ingat paket soal berjumlah 20 artinya dalam satu ruangan pasti tidak ada paket yang sama)
b. LJUN jangan sampai rusak(sobek,terlipat,kotor, bolong dll), jika rusak maka LJUN harus diganti, diganti dengan LJUN baru artinya mengganti paket soal , artinya harus mengerjakan soal dari soal no 1 kembali.

berikut saya sajikan gambar LJUN baru tersebut.saya sajikan LJUN SMA(dari google) namun LJUN ini persis dengan LJUN SMP..saya kurang tau LJUN SD
contoh lembar jawaban komputer, LJK UN, LJUN, Lembar Jawaban Komputer, Cara membuat Lembar Jawaban Komputer

KALO MAU tau cara membuat lembar jawaban komputer untuk SEMUA KEGIATAN UJIAN , saya sudah menyediakan format LJK dalam extentions exel yang BISA ANDA EDIT SENDIRI..lihat DISINI (dimigrasi ke blog sy yg baru mediailmu22.blogspot.com)

Aplikasi Handphone Untuk Men-Scane Barcode atau QR (LJK UN ???) LIHAT DISINI



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel