Kompas kiblat terbaik untuk android

Kompas kiblat terbaik untuk android, berikut blog suhendri22 akan mereview sebuah aplikasi kompas kiblat buatan developer mediailmu22, yang masih satu managemen dengan suhendri22. Aplikasi kiblat kompas ini bisa untuk digunakan sebagai kiblat kompas malaysia, indonesia, singapore dan wilayayah lain baik di asia, erofa , afrika maupun amerika.

kompas kiblat sholat, kompas kiblat online, kompas kiblat sholat, kompas kiblat apk, kompas kiblat terbaik untuk android


Aplikasi ini bernama Simple Qibla Compass . kelebihan dari aplikasi ini adalah sangat simple, ringan, cepat dan akurat. Besarnya data hanya 31 MB, hanya beberapa detik saja untuk anda sudah bisa menentukan arah kiblat. Sangat akurat karena menggunakan GPS untuk posisi kita.
Akan sangat bermanfaat untuk anda yang senang bepergian. Karena shalat hukumnya wajib. Serta arah kiblat sangat menentukan ke apdolan shalat kita.

Semoga aplikasi ini menjadi amal jariah bagi developer mediailmu22. Install Aplikasinya sekarang KLIK DISINI

kompas kiblat sholat, kompas kiblat online, kompas kiblat sholat, kompas kiblat apk, kompas kiblat terbaik untuk android


Simple Qibla Compass is an application to determine the direction of qibla prayer ummat islam that is very simple but accurate and precise in determining Qibla facing where good for mecca in indonesia, malaysia, asia, arab or america .. INSTALL NOW !!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel