Contoh Teks Dan Susunan Acara MC Pernikahan Modern

MC Pernikahan _ Secara simultan blog tercinta suhendri22 akan memberikan banyak sekali contoh mc pernikahan baik mc pernikahan islam, mc pernikahan kristen maupun mc pernikahan sesuai dengan budaya dan adat tertentu seperti sunda, jawa, batak, bugis dan suku-suku lain di indonesia. Untuk contoh teks pembawa acara pernikahan tersebut bisa anda lihat Di tags khusus yang bisa anda lihat di LINK BERIKUT.

Silahkan dipilih saja sesuai dengan kebutuhan. kali ini blog suhendri22 akan memberikan contoh mc pernikahan modern. Tidak hanya teks nya saja tapi juga Susunan acara pernikahannya secara lengkap.

contoh mc pernikahan modern,  mc pernikahan kristen,  teks mc pernikahan bahasa jawa,  teks mc pernikahan internasional,  teks mc pernikahan islam,  kata kata mutiara untuk mc pernikahan,  contoh teks pembawa acara pernikahan bahasa sunda,  teks mc akad nikah


Susunan Random Acara Pernikahan Modern Berbahasa Indonesia
  1. Pembukaan (Oleh Mc)
  2. Pembacaan Kalam Suci Ayat Suci Al-Quran Sekaligus Salawat Kepada Nabi 
  3. Sambutan - Sambutan Diantaranya :
    •    Ketua Panitia atau Tuan Rumah
    •    Penerimaan Calon Pengantin pria
    •    Penyerahan Calon Pengantin pria
  4. Akad Nikah
  5. Hikmah Pernikahan
  6. Doa dan Tutup 

Teks MC Pernikahan Modern Lengkap

Bismillah, assalamu alaikum wr.wb, 

Calon mempelai yang berbahagia beserta keluarga dan Para hadirin sekalian yang saya hormati, alhamdulilah keluarga memperlai putra beserta rombongan telah tiba, untuk ibu/bapak orang tua mempelai putri silahkan untuk menyambut rombongan pengantin pria juga dalam rangka pengalungan bunga secara simbolis 

calon pengantin pria, orang tua (besan) dan rombongan telah menempati tempat yang telah disediakan 

Sehubungan dengan calon pengantin pria dan rombongan sudah tiba dan waktu beranjak siang, mari kita mulai acara sakral ini

Para Hadirin Undangan yang kami hormati. Pada Pagi yang cerah ini serta penuh kebahagiaan kita rasakan bersama, karena pada hari ini Rabu, 17 April 2019 bapak dan ibu dapat menghadiri resepsi pernikahan yang diselenggarakan oleh Bapak Prabowo

Maha besar Allah dengan segala keagungan-Nya yang telah menjaga, menuntun, dan menyatukan sapasang kekasih hati menjadi satu cinta untuk merenda tali sayang dalam bahligai rumah tangga.

Ananda Umar S.Pd Syakir Putra keSatu .dari Bapak Joko Widodo dan Ibu Ummy syadiah dari Negeri Tetangga Sedekan Mempersunting Ananda Ghausani Mediani Putri Keempat Bapak Prabowo dan Ibu Mahmudah di desa mekarjadi ini.

Setelah akad nikah mereka berjanji “Menjaga rasa cinta untuk terus bertahan di atas rasa sayang dan berjalan dengan rasa rindu untuk terus menyatu, aku ingin bersamamu menggapai cita dan asa menuju harapan sejati hanya untuk mendapat ridho ilahirobii”, Sungguh indah dan mulianya cinta yang telah mereka bina.

Hadirin, bapak/ibu yang kami hormati, Sejenak kita palingkan pandangan kita ke tempat singgasana raja dan ratu sehari semalam yang begitu indah, dan menawan bagaikan istana di negeri dongeng, ini merupakan cipta karya kedua mempelai dalam memadu cinta.

Seuntai kata yang dirangkai menjadi kalimat, sebait syair yang dirangkai menjadi lagu. Izinkanlah salam terucap bagi hadirin,walau tangan ini tak bersentuh.

Secara lengkap  anda bisa melihat random dan teks pembawa acara Pernikahan Modern di bawah ini, semoga bermanfaat.silahkan dibagikan atau disave di browser anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel