SOFTWARE BEL SEKOLAH GRATIS



Pada suatu ketika saya ditugasi oleh kepala sekolah untuk meyediakan bel sekolah...saya seperti biasa mencarinya di dunia internet...alhasil saya mendapatkannya, sampai 2 jenis software dari dua perusahaan yang berbeda...tapi malangnya software itu berbayar, nyari crakannya jg ga ada..dari pada bingung saya bikin aja sendiri...saya menggunakan Flash MX ( file sudah disertakan dalam downdloadan di bawah) ,
Permasalahan belum selesai karena saya kebingungan lagi bagaimana cara menjalankann program yang saya buat secara otmatis saat komputer start up...akhirnya saya ga kehabisan akal saya menggunakan TuneUp Utilities 2009 (programnya bisa anda downdload sendiri di 4shared.com atau di indowebster),
Masalah kembali muncul karena aplikasi bel ini bisa tertutup jika user meng close aplikasinya...saya ga kehabisan akal, saya lalu membuat file bat dmenggunakan notepad dengan kode sebagai berikut ( file sudah disertakan dalam downdloadan di bawah)

@echo off
"D:\bel sekolah ulah dihapus atau di pindah\BEL SEKOLAH V.1.swf"
quit

ganti yang berwarna merah dengan lokasi file anda ("D:\nama folder\nama file flashnya") lalu simpan dengan ektensi .bat (titik bat)
jika sudah berhasil masuk ke TunUp utilties 2009 lalu masuk ke Tuneup startUp Manager dan add file batnya..maka ketika komputer anda dijalankan (restart) secara otomatis akan terbuka program bel nya.

catatan setelah file dengan nama "BEL SEKOLAH V.1.fla" dibuka dalam flash MX anda tekan Ctrl+Enter maka file "BEL SEKOLAH V.1.swf" otomatis akan terbentuk...file inilah yg akan anda buka dengan .bat diatas..

semua yang anda butuhkan
open bel otomatis.bat ,
BEL SEKOLAH V.1.swf
dan BEL SEKOLAH V.1.fla
(ini file mentahannya)

semuanya Downdload Disini

kasih komen yaaaaa!!!

Lihat juga perkembangan terbaru yaitu BEL GRATIS VERSI asmaul Husna

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel