Warung Online

02 September, 2010

99 Contoh SMS Idul Fitri


sebelum lebaran tiba gak ada salahnya dong kita nyari contoh sms buat lebaran, biar lebih berfariasi dan ga itu-itu melulu dari tahun ketahun berikut saya berikan 99 contoh sms lebaran...selamat menggunakan

  1. Putih kata, putih hati, lapangkan jiwa tuk sambut hari nan fitri, songsong hari depan gemilang dengan tautan erat jemari. Mohon maaf lahir & batin
  2. Bukan hanya lebaran, tapi sudah seharusnya kita selalu saling memaafkan.
    Selamat Idul Fitri 1429 H. mohon maaf lahir batin.
  3. Sebelum Ramadhan pergi, sebelum Idul Fitri datang, sebelum operator sibuk, sebelum sms pending melulu, sebelum balek mudik, “Met Idul Fitri mohon maaf lahir batin”.
  4. The time has come for every soul to purify heart for every man to begin a new life & for us to let all mistakes forgiven & forgotten, amien.
    Happy Idul Fitri.
  5. Sebulan puasa sucikan diri, kumandangkan takbir diantara desiran angin.
    Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir & batin.
  6. Alunan bedug dan gema takbir hantarkan ramadhan berlalu, izinkan pula suara hati yang tulus haturkan maaf dari segala khilaf.
  7. Ketupat duduh santen. Menawi lepat nyuwun pangapunten.
  8. Nggodog ketupat neng ngisor ondo, godong nipah digawe atep. Salah khilaf nyuwun ngapuro, ketemu meneh neng tahun ngarep.
  9. Sumunaring baskara madangi ati suci ing dina fitri. Nyuwun gungin samudra pangaksami.
  10. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta serta ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir & batin.
    Selamat Idul Fitri 1429 H.
  11. Lebaran berlalu, bedug berdentum, takbir menderu tali silaturahim.
    Taqaballahu minna wa minqum, taqaballahu yaa karim. Selamat Idul Fitri 1429 H. Minal aidzin wal faidzin.
  12. Menyongsong fajar membuka hari yang fitri. Sambutlah dengan hati yang bersih dan suci. Selamat Idul Fitri 1429 H. Teriring maaf yang tulus.
  13. Dian Sastro, Mariana Renata, dan Djoko Tembang.com sama-sama bilang,
    “Selamat Lebaran ceria, mohon dibukakan gerbang maaf dari hati terdalam untuk semua salahku”
  14. Selamat Idul Fitri 1429 H. Dari lubuk hati yang terdalam, kami memohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali disucikan. Amien.
  15. Ketika bumi menjadi bayang-bayang surga, kedamaian dirasakan oleh semua
    orang yang memiliki kebersihan jiwa dan kebeningan hati. Ketika meminta maaf dan saling memaafkan tulus berasal dari kalbu iklhas.
    Semoga fitri ini tetap terjaga sampai Ramadhan tahun depan. Salam sejahtera
  16. For those who celebrate, hepi idul fitri 1429 h + cheer 2 u all
  17. Maap, bukannya saya mau ngganggu. Maap, bukannya mau ikut-ikutan juga.
    Tapi maap, saya bener-bener mau minta maap. Kan Idul Fitri.
    Maap lahir batin ya.

    Selamat merayakan kemenangan IduL Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

  18. Dengan hati yang ikhlas, mohon dimaafkan atas perbuatan atau perkataan yang salah, baik yang disengaja maupun yang tidak. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
  19. Sugeng Riyadin
    nyuwun pangapunten sedoyo kalepatan..
    mugi saged kalebur ing dinten riyoyo 1429
  20. Seiring takbir, tahlil dan tahmid menggema, izinkan kedua tangan bersimpuh memohon maaf. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.
  21. Ya Allah, Berkahilah saudaraku yang baik ini. Limpahkan rizkimu padanya.
    Bahagiakanlah dia dan keluarganya. Mudahkanlah semua urusannya.
    Terimalah ibadahnya. Amien.
  22. Untuk prasangka yang terlintas. Untuk kata yang terucap. Untuk sikap
    yang tak pantas. Dalam kesucian dan kerendahan hati, kami memohon maaf
    lahir dan batin . Selamat Idul Fitri 1429 H.
  23. Sugeng riyadi, sedanten lepat kulo nyuwun sih pangaksami, sageto lebur
    ing pangastuti dalem Gusti.
  24. Nyobi enggar penggalihipun
    Indoning sialing nagri
    Nombok utang sak kabehe
    Ontran-ontran sak kemenge
    Duh jagad dewa batara
    Udan watu samya benjut
    Kocar kacir ngelu pikir
    Asalamualaikum mung pujine
  25. #HIDUP HANYA SEBENTAR#
    SEBENTAR senang
    SEBENTAR sedih
    SEBENTAR bokek
    SEBENTAR berduit
    SEBENTAR ketawa
    SEBENTAR lagi…
    $LEBARAN Idul Fitri$
    Mohon Maaf Lahir Batin
  26. Hatiku tak sebening XL, tak secerah Mentari. Banyak salah dan khilaf kubuat Fren. Untuk itu, kupinta Simpatimu. Aku juga tidak terlalu
    Smart untuk berbuat baik karena aku tidak secerdas Matrix.
    Met Idul Fitri ya!
  27. If one star falls everytime we make mistakes, I bet the sky is
    already dark. So, let’s lighten it up again by forgiving. Have a wonderful
    Idul Fitri
  28. Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran.Semoga kita selaluberjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa. Selamat Idul
    Fitri, maaf lahir dan batin.
  29. When it’s black turn white; when it’s dark turn light; when a mistaken
    turn forgiveness, Artha mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf
    lahir dan batin.
  30. Idul Fitri maeme kupat lan opor santen, menawi lepat kulo nyuwun
    ngapunten. Selamat Idul Fitri 1429 H.
  31. Maaf, gambar mesjid sudah habis, tinggal ini. Met Idul Fitri, maaf
    lahir batin.
  32. Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus dalam mengucapkan
    Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  33. Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Semoga kembali fitri
    dan tali silaturahmi kita tetap erat terjaga. Selamat Idul Fitri 1429 H.
  34. Iwa juga manusia. Bisa salah berkata, bisa khilaf berbuat, bisa keliru
    menyangka. Bersama spirit Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin..
  35. Dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya memohon maaf lahir dan batin atas segala laku dan tutur kata yang kurang berkenan di hati.
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H
  36. Meniti hari, menata hati, mengharap ridho Illahi.
    Selamat Idul Fitri 1429 H. Maaf lahir batin.
  37. Setangkup tangan meminta maaf. Selapang kalbu menerima khilaf.
    Selamat Idul Fitri
  38. Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf.
    Tiada perbuatan yang termulia selain memaafkan.
    Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1429 H.
    Mohon maaf lahir dan batin.
  39. Di akhir Ramadhan ini, mohon keikhlasan untuk memaafkan kesalahanku lahir batin.
    Semoga kita kembali fitri di hari kemenangan esok & izinkanlah kita untuk bertemu Ramadhan kembali.
  40. Ndilat untu ngagem santen.
    Lepat klentu pun ngapunten..nggih sugeng riyadin.
  41. Kesempurnaan hanya milik Allah.
    Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua.
    Selamat Idul Fitri 1429 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  42. Begitu indah kata maaf darimu, hingga mampu membuka pintu maaf untukku.
  43. I met Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health & Wealth today.
    They need a permanent place to stay.
    I gave them your address.
    Hope they arrived safely to celebrate Idul Fitri with you.
    May Allah bless you and family.
  44. Paijem gadhah Fiat.
    Diagem touring dateng Banten.
    Dalem kathah lepat,kerso paring agenge pangapunten.
  45. Di hari yang suci ini semoga hati kita juga disucikan dengan saling memaafkan segala kesalahan yang sengaja maupun tidak.
  46. Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai network busy,
    setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi.
    Hingga terlambat ucapkan met lebaran.
  47. Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan.
    Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling bermaafan.
  48. Ternyata untuk mencapai kemenangan yang hakiki adalah saat dimana
    sapa dan maafmu yang penuh keikhlasan mengiringi proses introspeksi
    demi menggapai fitrah yang sarat keberkahan.
  49. Uwur-uwur kodok segoro, bandeng lan nener disaut doro.
    Dowo umur dino riyoyo, yen aku tumindak ngawur lan ngomong goroh, yo sing nedho nrimo.
    Sepurone yo cak!
  50. Izinkan saya kembali ke fitrah sebagai manusia.
    Mohon maaf lahir & batin atas segala kelemahan & kelengahan.
  51. Ya Allah, bulan hikmahMu telah pergi.
    Temukanlah aku kembali dengan RamadhanMu sampai tahun depan.
    Ya Rabbi, berikan kemenangan kepadaku di hari fitri ini.
  52. Bila kata jadi luka, bila ulah jadi lara, di hari yang fitri ini
    izinkan saya memohon maaf dari hati yang paling dalam.
  53. Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya seuntai kata masih dapat
    terungkap. Mohon maaf atas segala khilaf. Selamat Idul Fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.
  54. Jembare ati agawe seneng, dahar ketupat duduh santen. Idul Fitri
    sampun dateng, kulo sakeluworgo nyuwun pangapunten. Slamat Lebaran 1429 H.
    Marhaban ya Ramadhan.
  55. Ngaturaken sugeng riyadi 1429 H. Minal Aidin Wal Faizin, nyuwun
    pangapunten sedoyo kalepatan dalem, lahir batos. Mugi kito sedoyo
    tansah pinaringan rahmatipun gusti ingkang moho kuwaos. Matur nuwun kepareng dalem nyuwun pamit.
  56. Nyuwun gung ing samudra pangaksami mugi lebur dening pangastuti sadoyo
    kalepatan kawulo. Sugeng riyadi
  57. Mangan kupat ngagem santen. Menawi lepat nyuwun pangapunten.
  58. Maafkan Yuyun ya Anang, mungkin selama berteman ada luput yang tak berkenan. Trims. Dan kuucapkan TaqobbAllahu minna waminkum. Semoga masih jumpa Ramadhan depan.
  59. Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.
  60. Maaf aku tidak bisa berpuisi. Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H. Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang pernah tak perbuat.
  61. Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin. Taqobalallahu minna wa minkum. Semoga tali silaturahim kita tetap terjaga…
  62. Beli es di warung bu Rima. Taruh di piring santap bersama. SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama. Minal Aidzin wal Faidzin.. Mohon maaf lahir batin..
  63. Sebelum HCl jadi basa, sebelum NaCl jadi manis, tanganku selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Met idul fitri mohon maaf lahir batin.
  64. Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.
  65. Tak selamanya mata memandang dengan ramah, hati menilai dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun. Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.
  66. Suminaring surya enjang dinten riyadin, pethak cinandra resik ing wardaya. Mangayubagya dinten riyadin 1429H. Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.
  67. Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum minal aidin walfaizin walmaghfurin.
  68. Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf, perteguh persaudaraan iman. Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu. Met ied 1429H
  69. Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan kula dhateng panjenengan. Arif ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir kaliyan batin.
  70. Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back. Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.
  71. Aku mohon maaf atas semua kesalahanku. Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun yang kecil, yang masih ingat maupun yang sudah lupa.
  72. Cempluk mengucapkan mohon maaf lahir batin. Taqaballahu minkum. Selamat hari raya idul fitri 1429 hijriyah. Salam perjuangan, Cempluk, S.Blog
  73. Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.
  74. Sugeng riyadin. TaqobbalAllahu minna waminkum.
  75. Aruming pangruwating jiwa, winayah ing lekasing ati suci, sumusul lumunturing nugraha jatining sedya. Sugeng ariyadi, nyuwun agunging samodra pangaksami.
  76. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir bathin. Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua. Thanks for all.
  77. Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum Allaahumma taqabbal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan batin.
  78. Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan.
    Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling bermaafan. Happy Iedul
    Fitri 1429 H. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta,
    ada sikap menoreh luka, di hari fitri ini tulus hati memohon maaf.
  79. Walau jemari tak kuasa berjabat, setidaknya kata maaf masih dapat terungkap. Dengan tulus kami mohon maaf lahir batin.
  80. Sempurnakanlah jalan kemenangan ini dengan keikhlasan maaf kita.
    Taqabalallah minna wa minkum. Mohon maaf lahir batin.
  81. Ngaturaken sugeng riyadi sedoyo lepat diagung pangaksomo sak lebetipun ekowarso matur tebah siti binuntel ron kalopo hapurento yen wonten lepat kawulo.
  82. Juminten mbeber kloso, dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo, menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem sedoyo.
  83. Aduh, duh duh. Aye mesti berkate ape ye..puisi ude kebanyakan, sajak ude pasaran. Ampir semua sms bunyinye same aje. Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semue kesalahan aye ye?
  84. Matur nuwun, semanten ugi kawulo dene wonten lepat luputipun mugi pun paringi pangapunten ingkang jembar ing manah.
  85. Sim kuring sarimbit neda tawakup. Ngahaturkeun wilujeng boboran siam 1429 H. Hapunten samudaya kalepatan lahir tumekaning batin.
  86. Mungkin mata salah melihat, mungkin mulut salah berucap, mungkin hati salah menduga. Di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir & batin. Selamat Idul Fitri.
  87. Maaf bukannya saya mau ganggu, bukannya saya mau iseng, tapi maaf saya cuma mau ngucapin ‘minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin.
  88. Tawobbalallahu minna wa minkum. Mohon kami dibukakan pintu maaf sampai ke hati atas segala kesalahan kami. Semoga kita semua kembali fitri.
  89. Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang berkumandang, kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri, jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin..
  90. Taqobalallahu minna wa minkum… Sebelum takbir berkumandang, Sebelum ajal menjemput, Sebelum jaringan over load, Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin…
  91. Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah atau mungkin sepenggal laku yang bela, aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu maaf bagiku. “MINAL AIDIN WALFAIDZIN”
  92. Ngaturaken sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti Allah maringi barokah lan rahmanipun. Mangga kita lalekake ingkang sampun kalawingi.. ya intine ngunu lah.
  93. Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening mencekam songsong kesucian. Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari kita minta ampunan-Nya.
  94. Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin walfaidin, sepurane ya. Semoga kita sukses. Oke
  95. Jika jiwa sebening air, maka jangan keruhkan. Jika hati seputih awan, jangan mendungkan. Raih kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!
  96. Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1429H.
  97. Mohon keikhlasan untuk memaafkan segaka kesalahan yang pernah saya lakukan.
  98. Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal Faidzin.
  99. Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
semuanya diambil dari http://anawia.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

 
© www.suhendri22.blogspot.com
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top