Tutorial Mengedit Jadwal dengan cara cepat




Bismillah.. ada BBM dari seorang pelanggan yang meminta mengumpulkan tutorial kurikulum yang saya sudah share di beberapa posting agar dia tidak kesulitan mendowndload .karena katanya banyak banget yang harus didowndload dan kapasitasnya besar terutama yang berupa video. akhirnya saya putuskan mengumpulkan semua tutorial yang ada di blog media ilmu ini kedalam sebuah CD, dengan ditambahkan banyak hal yang TIDAK SAYA SHARE di blog ini. yakni SOFTWARE pembuat JADWAL KBM super OTOMATIS super CEPAT.




Apa yang special dari CD ini?. CD ini membuat software pembuat jadwal KBM super OTOMATIS, bisa disetting berbahasa indonesia, juga dilengkapi dengan video tutorial buatan saya sendiri.

Seperti kita tau sebentar lagi akan memasuki awal tahun ajaran baru, dan itu membuat pusing guru yang mempunyai tanggung jawab membuat jadwal khusunya wakasek kurikulum, itu saya rasakan sendiri karena saat ini menjadi wakasek kurikulum , dulu pada awalnya saya tidak memakai software ini, akhirnya pusing sendiri karenan  tidak klopnya jadwal, sering bentrok ditambah banyaknya permintaan dari guru untuk menempatkan jadwal sesuai dengan keinginannya, hadeeeuhhh awal tahun ajaran baru memang ladang bagi wakasek kurikulum untuk bersabar..hehehe.. namun setelah saya memakai software ini. saya gak pernah pusing lagi, minta jadwal dimanapun kaya apapun OK !

Kalau saya dapat simpulkan SOTWARE  PEMBUAT JADWAL KBM super OTOMATIS ini sangat membantu kepusingan wakasek kurikulum atau staff nya. hampir 99 % lebih irit waktu, lebih irit pikiran dan 99 % lebih akurat..MANTAP !!


Ahh paling isinya cuma software itu doank...engga..saya gak pelit - pelit amat ...mau tau daftar isi dari CD KUMPULAN TUTORIAL KURIKULUM

DAFTAR ISI :
- SOFTWARE JADWAL KBM super OTOMATIS
- VIDEO TUTORIAL MEMBUAT JADWAL KBM super OTOMATIS
- TUTORIAL KOMPERSI JADWAL KBM super OTOMATIS kedalam Format EXEL
- CONTOH KOMPERSI JADWAL KBM super OTOMATIS kedalam Format EXEL
- TUTORIAL MEMBUAT JADWAL KEGIATAN OTOMATIS (FORMAT EXEL)
- CONTOH - CONTOH JADWAL

- BEL OTOMATIS MEDIA ILMU (VERSI HARIAN, UAS, UN)
- SOURCE SOUND BEL OTOMATIS MEDIA ILMU (VERSI HARIAN, UAS, UN)
- KALENDER PENDIDIKAN dan PERHITUNGAN JAM EFEKTIF otomatis
- FORMAT LJK UTS, UAS, US, UN


- RAPOR OTOMATIS (RAPOR KTSP, RAPOR KURIKULUM 2013)
- ANALISIS BUTIR SOAL PG OTOMATIS
- ANALISIS BUTIR SOAL ESSAY OTOMATIS
- SK KELULUSAN OTOMATIS
- SKHUN SEMENTARA OTOMATIS
-  CETAK IZASAH SEMI OTOMATIS
- CETAK IZASAH OTOMATIS
- KUMPULAN FORMAT ADMINISTRASI GURU
BONUS :
- PKG VERSI BARU
- 100 Soal Latihan UKA 2013 
- Wondershare QuizCreator 4.0.0.9 incl serial

- SOFTWARE PENDUKUNG

Nama Produk               : CD KUMPULAN TUTORIAL KURIKULUM
Media Penyimpanan    : CD
Jumlah file                  : 204 Files 20 Folders (bebapa file sudah dikompres dalam winrar)
Besarnya Data: 580 MB





Berminat silahkan Hubungi Kami [Klick Disini], Cara Pemesesan [Klick Disini]

Hubungi Kami , Layanan Lebih Cepat ; SMS = 081221773848 , BBM = 7f5d505e

Kalau belum yakin dengan produk kami, silahkan Klick Disini untuk melihat Bukti Pengiriman

Semoga Bermanfaat.. Senang bisa membantu !



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel