Ini Dia 3 Penyakit Yang Viral Yang Wajib Diketahui Penyakit Endometriosis , Penyakit Bipolar dan Penyakit Trisomi

Tahun ini ada beberapa penyakit yang menjadi viral di dunia maya. Diantaranya adalah Penyakit Endometriosis, Penyakit Bipolar dan Penyakit trisomi. Kalau anda baru mendengar istilah dari ke tiga penyakit itu blog suhendri22 akan memberikan informasi lengkapnya. Silahkan disimak dan semoga kita terhindar dari ketiga penyakit itu.

endometriosis adalah, zaskia sunkar dioperasi


Penyakit Endometriosis yang dialami zaskia sungkar

Artis zaskia sungkar dikabarkan mengidap penyakit Endometriosis, bahkan katanya dia harus dioperasi endometriosis dan fibroid. Untuk diketahui bahwa Penyakit endometriosis adalah penyakit yang menyerang sistem reproduksi perempuan saja, sedangkan pada sistem reproduksi laki – laki tidak akan terjadi penyakit endometriosis. Penyakit ini menyerang endometrium, beberapa gejalanya adalah sering nyeri saat haid, merasakan nyeri saat berhubungan, gangguan saat buang air besar atau kecil juga kemandulan . Secara definisi kedokterana penyakit endometriosis adalah tumbuhnya sel-sel lapisan permukaan rahim atau sel endometrium diluar uterus atau rahim.

Cara pencegahan dari penyakit endometrium adalah olah raga yang teratur, tidak merokok, tidak minum – minuman beralkohol, tidak memakai narkotika dan lain – lain

Penyakit Bipolar

Penyakit bipolar adalah merupakan salah satu dari penyakit psikologi atau kejiwaan. Secara sederhana penyakit bipolar bisa diartikan sebagai penyakit dimana seseorang bisa mengalami situasi jiwa yang sangat fluktuatif, kadang tiba – tiba senang lalu tiba – tiba menjadi murung. Di kalangan artis yang di perkirakan mengalami penyakit ini adalah marshanda atau pernah terjadi berita yang viral pada kasus tabrakan mobil Tania Felicia di jalan sudirman yang menabrak beberapa mobil.

Karena penyakit ini adalah penyakit kejiwaan maka untuk mengatasi penyakit bipolar adalah dengan penanganan psikiater.

Penyakit Trisomi Pada Bayi Adam Fabumi

Penyakit trisomi merupakan penyakit genetika atau keturunan, penyakit ini berada pada kelainan kromosom. Di jagat internet yang viral adalah pada kasus meninggalnya Bayi Adam Fabumi. Penyakit ini dikatergorikan sebagai penyakit langka. 

Trisomi merupakan penyakti sindrom yang menyerang otak bayi, bisa menyebabkan kebocoran jantung. Karena penyakit genetis atau turunan maka sudah bisa dipastikan bahwa penyakit ini tidak bisa disembuhkan.

Akhirnya kita berdoa semoga kita, anak kita, istri kita dan saudara saudara kita terhindar dari penyakit – penyakit yang mematikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel