Contoh Teks Pembukaan Pengajian Majelis Taklim

Suhendri22. Kali ini kami akan membagikan sebuah Contoh Teks MC atau pembawa acara pada Pembukaan Pengajian Majelis Taklim, dapun majelis taklim yang dimaksud bisa berupa pengajian rutin, pengajian hari jumat, pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengajian Isra mi'raj, pengajian yasinan dan lain-lain.

Contoh teks MC singkat ini tentu mudah dihapal oleh anda dan ringkas namun tetap formal dan mengena, silahkan bisa anda catat untuk keperluan pembukaan acara pengajian majelis taklim. semoga bermanfaat.


Contoh Teks Pembukaan Pengajian Majelis Taklim, contoh teks mc singkat, mc bahasa jawa, mc bahasa sunda


Contoh Teks Pembukaan Pengajian Majelis Taklim


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

alhamdulillahilladzi arsala rosulahu bilhuda wadinil Haq wakafa Billahi Syahida, Ashadualla Ilahailallah wa Asyhadu anna muhammadan abduhu warosuluh.

Alhamdulillahirobbil alamin segala puji bagi Allah yang telah memberikan kesehatan dan juga kenikmatan bagi kita semua sehingga senang sekali hari ini Allah Subhana Wa Ta'ala mempertemukan kita dalam majelis ini.

Allah memudahkan langkah kita untuk bersama-sama menggali ilmu mendapatkan keberkahan melalui petunjukNya

Bapak Ibu yang dimuliakan Allah Subhanahu Wa Ta'ala Allah berfirman dalam Surat Al Ankabut ayat 8 "Dan kami berwasiat kepada manusia supaya berbuat baik kepada kedua orang tuanya". maha benar Allah dengan segala firmanNya.

Islam dan iman yang kita rasakan Bapak Ibu semuanya saat ini Tentunya tidak lepas dari peran orang tua kita, hari ini kita akan membahas tentang akhlak kepada orang tua seperti apa sih akhlak yang baik kepada orang tua sesuai tuntunan nabi sallallahu alaihi wasallam dan bagaimana caranya kita berbakti kepada keduanya.

Mari kita sama-sama sifat bersama guru kita harus sholat Adi Hidayat

Kepada Ustad Adi Hidayat kami persilahkan

-- Tausiah dari ustad--


Alhamdulillahirobbilalamin bapak-ibu yang dirahmati Allah Subhanahu Wa Ta'ala, 

Akhirnya kita sudah ada di penghujung acara mudah-mudahan apa yang sudah disampaikan oleh guru kita Ustadz Adi Hidayat dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari dan juga mudah-mudahan kita terus di berikan keistiqomahan untuk selalu hadir dalam majelis ini amin ya rabbal alamin.

Terima kasih sekali lagi kepada Al Ustadz Adi Hidayat yang sudah berkenan memberikan ilmunya untuk kita semua Akhirnya saya pamit mundur wakili seluruh panitia mohon maaf jika ada kekurangan ditutup dengan doa kifaratul majelis subhanakallahumma wabihamdika asyhadu alla ilaha illa anta astaghfiruka wa atuubuilaiik Robbana Atina Fiddunya Hasanah wa fil akhiroti Hasanah waqina adzabannar wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Demikian Contoh Teks Pembukaan Pengajian Majelis Taklim dari blog suhendri22, dapatkan contoh teks mc singkat lainnya pada link yang sudah tersedia pada artikel ini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel