Alternatif Masakan Bekal Buat Suami Hari Ini


Alternatif  masakan kali ini diambil dari sebuah twitter dengan akunnya khairani, blog Suhendri22 menulisnya ulang menjadi sebuah posting dengan judul alternatif resep masakan bekal suami hari ini.

Tujuan dari dibuatnya artikel ini karena banyak yang menanyakan resep banyak dan banyaknya waktu yang tersita ketika harus membalasnya satu-satu jadi dibuatkan artikel ini.Tentang masakan pagi-pagi dan menu sarapan serta bekal yang biasanya dibawa oleh suami untuk ke kantor ya.


Alternatif Masakan Bekal Buat Suami Hari Ini

Masakan Bekal Buat Suami 1


Resep pertama dari alternatif resep masakan sehari-hari ini adalah ayam dan tempe bakar madu serta roti maryam keju susu serta buahnya adalah pir dan pepaya.

Buat sambal lalap nya bisa menggunakan sambal terasi matang atau juga ditambahkan dengan kemangi sedangkan roti maryam nya membeli 3 dipanaskan saja diberi susu dengan keju. kalau di kantor ada kulkas bisa disimpan di kulkas terlebih dahulu.

Masakan Bekal Buat Suami 2


Resep masakan yang kedua untuk dibawa suami ke kantor yaitu Beep Belly teriyaki mix veggies empek-empek dan pir. Saus teriyaki yang asli bahan utamanya adalah jahe sama kecap asin namun karena masaknya terburu-buru bisa pakai resep-resep yang cepat saja.

Sedangkan untuk empek-empek bisa didapatkan kita beli online atau di pasar ya bisa.

Masakan Bekal Buat Suami 3

Resep masakan yang ke-3 untuk bakar sang suami adalah telur dadar, perkedel jagung, tempe goreng tepung, tumis kacang panjang ditambah tempe roti gulung sosis serta buahnya semangka.

Roti gulung sosis sosis giling roti dengan rolling pin kata sosis tambahkan parutan keju mayones serta saus sambal lalu digulung,  kemudian olesi dengan margarin panggang hingga terlihat kecoklatan.

Masakan Bekal Buat Suami 4

Masakan alternatif bekal untuk suami yang ke-4 adalah sate taichan dengan sate kulit di mix dengan onigiri sayur lalu macaroni schotel dan buah pencuci mulut nya adalah semangka.

Itu dia beberapa alternatif masakan yang bisa dibekalkan ke suami ketika dia akan pergi ke kantor. Untuk resep masakan masakannya bisa anda lihat di link yang ada di artikel ini anda bisa klik dan anda bisa mendapatkan resep itu secara lengkap dengan tata cara cara memasaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel